Perawatan Peralatan Komputer Terapan

Perawatan Peralatan Komputer Terapan Jaringan 
Perawatan Peralatan Komputer Terapan - Mendengar kata perawatan pasti sudah tak asing lagi ditelingga anda, Perawatan ialah suatu aktivitas untuk memelihara, menjaga dan mengadakan perbaikan atau penyesuaian penggantian yang diperlukan. Pada artikel ini saya akan membahas materi komputer terapan jaringan tentang Perawatan Peralatan pada komputer, saya juga akan upload file perawatan peralatan komputer terapan jaringan dalam bentuk .pptx di artikel ini.

Dalam file tersebut berisi sub materi tentang :
  1. Memeriksa kinerja piranti sesuiai fungsi pada manual 
  2. Membersihkan dan menyimpan log kinerja peralatan 
  3. Melakukan backup 
  4. Melakukan pengembalian konfigurasi / restore hasil backup

Perawatan Peralatan Komputer Terapan


Perawatan peralatan komputer merupakan hal yang terpenting dalam kinerja atau penggunaan komputer, dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU, monitor, serta perangkat lainnya. Komputer yang tidak pernah dilakukan perawatan akan menyebabkan berbagai masalah seperti kinerja komputer menjadi lemot, komputer ngehang, komputer mengalami bluescreen,dll. Perawatan peralatan komputer sepeti halnya dengan manusia, jika manusia perawatan ada dua sisi yaitu jasmani dan rohani nah kalau komputer dari sisi software dan hardware.

Untuk anda yang ingin membaca lebih lengkap lagi tentang materi Perawatan Peralatan Komputer Terapan atau ingin mendownloadnya buat presentasi di sekolahan. Anda dapat mendownloadnya di link berikut :
Perawatan Peralatan Komputer Terapan
Sekian artikel Perawatan Peralatan Komputer Terapan yang dapat saya share di blog ini, maaf atas kesalahan penulisan atau kelengkapan artikelnya, Kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaium wr.wb.
Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar di blog ini, Jika ada yang mau mencopy artikel ini silahkan dicantumkan sumbernya :)

0 Response to "Perawatan Peralatan Komputer Terapan"

Post a Comment